Saturday, January 23, 2010

Rahasia Kado Istimewa

. Saturday, January 23, 2010

Kamu bingung harus membeli hadiah apa buat pacar kamu.. jangan bingung donk!! Ini ada rahasia kado istimewa yang bakalan bikin hubungan kalian makin manis dan romantis. Dicoba deh...

1. Cinta kamu
Mungkin terlihat sederhana, cinta. Tapi percayalah bahwa cinta yang kamu berikan secara tulus pada kekasih, adalah bukti bahwa dia begitu berarti untuk kamu.

2. Kamu dan tujuan hidup
Kepastian tujuan hidup seorang lelaki merupakan hal yang membuat seorang perempuan tenang dalam menjalin suatu hubungan. Karena hal ini menunjukkan kedewasaan seorang lelaki dalam memandang hidup.

3. Waktu bersama kamu
Waktu yang benar-benar dipersiapkan hanya untuk berdua. Gunakan waktu itu untuk membicarakan hal-hal yang berguna bagi hubungan kamu, dan saling mencurahkan isi hati.

4. Rencanakan malam yang romantis
Malam yang penuh kenangan manis, yang tidak terlupakan oleh kekasih, dan menjadi malam indah yang akan selalu dikenang berdua.

5. Ciuman
Ciuman hangat, yang memberikan kedamaian hati kekasih. Ciuman hangat yang menyatakan kepastian bahwa kamu sungguh mencintainya. Sebuah ciuman yang menyejukkan hati.

6. Ucapan “Aku cinta kamu”
Kadang seorang lelaki tidak menyadari bahwa ungkapan “cinta” sangatlah berarti bagi seorang perempuan. Dan berpendapat bahwa hanya dengan tingkah laku, sudah menyatakan arti cinta. Tapi sesungguhnya perempuan justru sangat membutuhkan penegasan cinta itu sendiri.

7. Pelukan hangat
Pelukan yang memberi kehangatan, kepastian bahwa kamu selalu berada di sisinya dan siap menjadi pelindung di saat ia membutuhkan perlindungan.

8. Manjakan kamu berdua seharian penuh
Habiskan waktu berdua seharian penuh. Lakukan kegiatan-kegiatan yang membuat kamu berdua senang. Misalnya olah raga bersama, naik sepeda, atau mungkin main jet-ski.

9. Makan malam yang romantis
Dengan sinar lilin yang temaram, makanan yang khusus dipesan di restoran pilihan, serta alunan musik yang romantis sungguh satu pilihan lain sebagai kado istimewa.

10. Puisi cinta buatan sendiri
Kamu mungkin bukan orang yang romantis, atau sama sekali bukan seorang yang puitis. Minimal jika kekasih kamu juga tahu ,bahwa kamu bukan seorang yang romantis, ia akan lebih menghargai usaha kamu atau mungkin bisa membuatnya tersenyum.

11. Sepucuk surat cinta
Meski sudah menjalin hubungan sekian lama, ide menuliskan surat cinta juga patut dicoba. Ungkapkan perasaan hati kamu yang mungkin tidak bisa kamu ungkapkan secara langsung.

12. Lebih dekat satu sama lain
Kamu bisa juga memberikan kado spesial untuk menjadi lebih dekat satu sama lain. Dengan kedekatan satu sama lain akan memberikan arti yang lebih khusus dalam menjalin hubungan.

13. Kesepakatan untuk menikah
Bila kamu sudah mantap menjalani hidup bersamanya, dan dimata kamu ia adalah perempuan yang bisa mendampingi hidup, buatlah rencana untuk segera menikah.

14. Hati kamu yang tulus
Apapun yang diberikan, bila kamu memberikan dengan tulus akan menjadi kado yang indah baginya. Terlebih jika kamu memberikan hati kamu yang tulus kepadanya.

Nah, ternyata bukan hanya materi yang bisa diberikan sebagai kado. Kadang justru moment yang khusus bisa diberikan sebagai kado istimewa. Bahkan mungkin lebih berharga dibanding materi.

0 comments:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

 

Blog ini didukung oleh :

Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.
Bakul's Blog is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com