Tuesday, January 20, 2009

Ketegangan Deadline

. Tuesday, January 20, 2009

Semua jadi bingung dibuatnya


Hari demi hari dilalui untuk menyelesaikan tugas apapun yang notabene dianggap sangat sulit oleh teman2. Hal ini tidak diketahui apa penyebabnya. Apakah memang tidak ada keinginan dari hati nurani?? ataukah memang hal itu sulit untuk dilakukan?? Semua jawaban bisa ditenukan dalam diri kit sendiri. Bagaimana cara kita menyikapi semua hal itu.

Sebenarnya hal ini dapat kita atasi dari dalam diri kita sendiri. Kita hanya perlu meyakinkan diri kita bahwa sebenarnya diri kita mampu. Jangan pernah beranggapan bahwa kita tidak mampu. Karena orang yng putus asa hanyalah orang mati yang tidak punya impian. Kadangkala kita merasa diri kita tidak berguna, tapi liat lagi dari sisi yang lain. Tidak semua dari diri kita itu tidak berguna. Tergantung dari dimana kita berada, kapan saatnya kita dibutuhkan, dan kapan kita dapat melakukannya. Semua itu harus dipikirkan secara matang.

Sebenarnya jika kita mau bersungguh2 apapun masalah yang kita hadapi, apapun tekanan yang menempa kita bisa dapat dilalui. Hanya dengan berdasarkan keteguhan hati dari diri kita sendiri.

0 comments:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

 

Blog ini didukung oleh :

Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.
Bakul's Blog is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com